Daftar Data


No Lokasi Gudang Nomor Box Arsip Nomor File Map Bulan Periode Tahun Periode Jenis Dokumen Bidang Keterangan Berkas Aksi
1 Gedung Utama Lantai 1 23 23 23 SPJ Fungsional Aset dan BMD 23 index.jpg
2 Gedung Utama Lantai 2 2 2 II 2222 REKENING KORAN Anggaran dan Bina Kabupaten Kota 2 file-sample_150kB.pdf
3 Bangunan Cabang 23 23 II 222 Dokumen SPJ Perbendaharaan dan KASDA 2 file-sample_150kB.pdf
4 Bangunan Cabang 23 23 II 222 Dokumen SPJ Perbendaharaan dan KASDA 2 file-sample_150kB.pdf
5 Gedung Utama Lantai 1 23 23 23 SPJ Fungsional Aset dan BMD 23 index.php
6 Gedung Utama Lantai 1 23 23 23 SPJ Fungsional Aset dan BMD 23 sample.pdf
7 Gedung Utama Lantai 1 23 23 23 SPJ Fungsional Aset dan BMD 23 sample.php
8 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan pdf.pdf
9 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 5.pdf
10 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan png.png
11 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000326-BELANJA PEMELIHARAAN DC 2462_000083.pdf
12 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 1110100_08420200111_1.pdf
13 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 1110100_08420200111_1.pdf
14 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000323-BELANJA PEMELIHARAAN DC 2502_000080.pdf
15 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan app_form.pdf
16 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan index.html
17 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000320-BELANJA PEMELIHARAAN DC 6139_000076.pdf
18 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000319-BELANJA PEMELIHARAAN DC 1339_000077.pdf
19 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000318-BELANJA PEMELIHARAAN DC 2508_000074.pdf
20 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000316-BELANJA PEMELIHARAAN DC 8049_000073.pdf
21 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000215-BELANJA PEMELIHARAAN BBM DC 1339_000072.pdf
22 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 000214-BELANJA PEMELIHARAAN DC 8999_000071.pdf
23 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000242-BELANJA PEMELIHARAAN DC 1316_000052.pdf
24 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000411-BELANJA PEMELIHARAAN DC 51_000056.pdf
25 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000317-BELANJA PEMELIHARAAN DC 1316_000055.pdf
26 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000253-BELANJA PEMELIHARAAN DC 51_000054.pdf
27 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000250-BELANJA PEMELIHARAAN DC 1681_000053.pdf
28 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000241-BELANJA PEMELIHARAAN DC 1733_000051.pdf
29 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.09.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan 000240-BELANJA PEMELIHARAAN BBM DC 1733_000050.pdf
30 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000481 BELANJA INTERNET_000139.pdf
31 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000480 BELANJA INTERNET_000140.pdf
32 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000477 BELANJA INTERNET_000141.pdf
33 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000476 BELANJA INTERNET_000142.pdf
34 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000470 BELANJA INTERNET_000143.pdf
35 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000469 BELANJA INTERNET_000144.pdf
36 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000406 BELANJA TAGIHAN LISTRIK_000145.pdf
37 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik 000251 BELANJA TAGIHAN LISTRIK_000146.pdf
38 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat 000225 SPPD AN. DEWI SULASTRI D, SE._000167.pdf
39 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat 000173 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000168.pdf
40 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat 000172 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000169.pdf
41 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.08.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat 000171 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000170.pdf
42 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000407 SPPD AN. DRS. AMUJIB, MM._000180.pdf
43 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000462 SPPD AN. BAHTIAR_000171.pdf
44 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000458 SPPD AN. YOGI SYAHRUL HERLAMBANG_000172.pdf
45 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000409 SPPD AN. DRS. AMUJIB, MM._000180.pdf
46 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000408 SPPD AN. DRS. AMUJIB, MM._000173.pdf
47 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000236 SPPD AN. HIJRANAH_000174.pdf
48 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000233 SPPD AN. YOGI SYAHRUL HERLAMBANG_000175.pdf
49 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000230 SPPD AN. DRS. AMUJIB, MM._000176.pdf
50 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000221 SPPD AN. WAHIDA, SE._000177.pdf
51 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.09 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000150 SPPD AN. YOGI SYAHRUL HERLAMBANG_000178.pdf
52 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Penyediaan Bahan Logistik Kantor 000348-BELANJA MAKAN MINUM_000067.pdf
53 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor 000347-BELANJA MAKAN MINUM_000066.pdf
54 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor 000346-BELANJA MAKAN MINUM_000065.pdf
55 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor 000345-BELANJA MAKAN MINUM_000064.pdf
56 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.06.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000330 BELANJA ALAT BAHANKEGIATAN KANTOR PERABOT KANTOR_000163.pdf
57 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 5.pdf
58 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 000222 SPPD AN. NUR RAHMI HERMAN, S.ST._000134.pdf
59 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 000220 SPPD AN. FATHUL MUBIN, A.MD.KOM._000135.pdf
60 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 000199 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000136.pdf
61 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 000198 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000137.pdf
62 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai 000197 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000138.pdf
63 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000224 SPPD AN.LUSI RATNASARI_000125.pdf
64 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000184 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000129.pdf
65 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000183 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000127.pdf
66 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000182 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000126.pdf
67 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000181 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000130.pdf
68 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000180 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000131.pdf
69 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000179 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000128.pdf
70 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000178 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000132.pdf
71 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian 000170 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000165.pdf
72 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian 000169 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000166.pdf
73 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian 000168 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000164.pdf
74 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai 000203 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000105.pdf
75 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai 000202 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000103.pdf
76 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.05.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai 000201 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000104.pdf
77 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.03.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai 000200 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000106.pdf
78 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000336 BELANJA PENJILIDAN_000113.pdf
79 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000335 BELANJA MATERAI_000112.pdf
80 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000334 BELANJA PENGGANDAAN_000114.pdf
81 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000333 BELANJA PENGGANDAAN_000115.pdf
82 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000332 BELANJA KERTAS COVER_000116.pdf
83 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000331 BELANJA KERTAS COVER_000117.pdf
84 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000239 SPPD AN. NURHAYATI, SE. MM._000107.pdf
85 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000238 SPPD AN. ANITA RAHIM_000108.pdf
86 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000237 SPPD AN. MARWAH HAMDANI_000109.pdf
87 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000235 SPPD AN. NUR FITRI, SE,AK.M.SI._000110.pdf
88 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.08 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000234 SPPD AN. ASFIANTI MAYASARI_000111.pdf
89 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan 000196 BELANJA BENDA POS_000150.pdf
90 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan 000195 BELANJA KERTAS DAN COVER_000151.pdf
91 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan 000194 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000152.pdf
92 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 000460 SPPD SILFIA MARURU, SE._000153.pdf
93 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.05 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 000459 SPPD MUTMAINNAH, S.AP._000154.pdf
94 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD 000193 BELANJA BENDA POS_000147.pdf
95 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD 000192 BELANJA KERTAS DAN COVER_000148.pdf
96 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.04 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD 000191 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000149.pdf
97 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 000190 BELANJA BENDA POS_000160.pdf
98 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 000189 BELANJA KERTAS DAN COVER _000161.pdf
99 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.03 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 000188 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000162.pdf
100 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000219 SPPD ZAKIA DARAJAT, SE._000155.pdf
101 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000177 ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000158.pdf
102 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000176 ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR BENDA POS_000156.pdf
103 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000175 ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000157.pdf
104 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.02.02 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000174 ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000159.pdf
105 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000361 BELANJA BENDA POS_000118.pdf
106 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000360 BELANJA KERTAS DAN COVER_000120.pdf
107 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000359 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000122.pdf
108 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000358 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000123.pdf
109 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 SPJ Fungsional Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000357 BELANJA BENDA POS_000119.pdf
110 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000356 BELANJA KERTAS DAN COVER_000121.pdf
111 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.07 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah 000355 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000124.pdf
112 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 000373 BELANJA BENDA POS_000099.pdf
113 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 000372 BELANJA KERTAS DAN COVER_000100.pdf
114 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 000371 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000101.pdf
115 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.06 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD 000370 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000102.pdf
116 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000369 BELANJA BENDA POS_000091.pdf
117 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000368 BELANJA KERTAS DAN COVER_000093.pdf
118 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000367 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000095.pdf
119 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000365 BELANJA BENDA POS_000092.pdf
120 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000366 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000096.pdf
121 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000364 BELANJA KERTAS DAN COVER_000094.pdf
122 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000363 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000097.pdf
123 Gedung Utama Lantai 2 002.FEBRUARI.2023 5.02.01.1.01.01 II 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 000362 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000098.pdf
124 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.13 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN RIVKA DAMAYANTI WAHID, SE, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
125 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.13 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN HERMAN, S.Pd, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
126 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.13 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Pengelolaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN A. NURSYADANA, S.Sos, M.Si, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
127 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.11 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penyelesaian Keberatan Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SYAMSUL ARIFIN,S, S.os TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
128 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.11 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penyelesaian Keberatan Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN NUR ALDAYANI M, SE TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
129 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.11 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penyelesaian Keberatan Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN DIAN AFRIANTI NAKSABANDY, SE TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
130 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.08 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah 000109 SPPD AN. MUH. HUSNI THAMRIN_000181.pdf
131 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.08 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah 000087 SPPD AN. SUARDI RUSLI, SE._000182.pdf
132 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.08 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah 000086 SPPD AN. DRS. KAMARUDDIN_000183.pdf
133 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.08 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah 000085 SPPD AN. ERICK FRITHS GRENIUS, S.STP.M.SI._000184.pdf
134 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.08 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Pelayanan dan Konsultasi Pajak Daerah 000084 SPPD AN. ALAMSYAH DJALALUDDIN, SE._000185.pdf
135 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SRI DARMAYANTI DN, S.STP, M.Si, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
136 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SRI DARMAYANTI DN, S. STP, M.Si, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
137 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SARIPAWATI, SE, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
138 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SARIPAWATI, SE, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
139 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN NURUDDIN RACHMAN, S.Sos, M.AP, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
140 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN NUR SITI AISYAH, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
141 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN NUR SITI AISYAH TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
142 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN MAJENE, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
143 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN HIKMAT MULYADI, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
144 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN HERMAN,S.Pd, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
145 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN ASMIRALDA YUSRI, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
146 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN ASMIRALDA YUSRI, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
147 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ SPPD DALAM DAERAH AN ABDUL WAHID, TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
148 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA SEWA GEDUNG TEMPAT PERTEMUAN .pdf
149 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT.pdf
150 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR.pdf
151 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-ALAT TULIS KANTOR(1).pdf
152 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER.pdf
153 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR BAHAN CETAK.pdf
154 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR BAHAN CETAK(1).pdf
155 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.04.1.01.07 I 2023 Dokumen SPJ Pajak Kegiatan Penetapan Wajib Pajak Daerah SPJ BELANJA ALAT BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR-BENDA POS.pdf
156 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.04 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan SKPD, BLUD dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 000026 BELANJA MAKAN DAN MINUM RAPAT_000186.pdf
157 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.04 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan SKPD, BLUD dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 000025 BELANJA MAKAN DAN MINUM RAPAT_000187.pdf
158 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.04 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan SKPD, BLUD dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 000024 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER_000188.pdf
159 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.04 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Konsolidasi Laporan Keuangan SKPD, BLUD dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah 000023 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT TULIS KANTOR_000189.pdf
160 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.02 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Rekonsiliasi dan Verifikasi Aset, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Belanja, Pembiayaan,Pendapatan-LO, dan Beban SPJ SPPD DALAM DAERAH AN MUHAMMAD, SE, MM, SE TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
161 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.02 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Rekonsiliasi dan Verifikasi Aset, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Belanja, Pembiayaan,Pendapatan-LO, dan Beban SPJ SPPD DALAM DAERAH AN INDAH MUSTIKA SARI, SE, M.Ec.Dev TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
162 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.02 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Rekonsiliasi dan Verifikasi Aset, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Belanja, Pembiayaan,Pendapatan-LO, dan Beban SPJ SPPD DALAM DAERAH AN ARIFUDDIN, SE TGL 2 S.D 4 JANUARI 2023.pdf
163 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.02 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Rekonsiliasi dan Verifikasi Aset, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Belanja, Pembiayaan,Pendapatan-LO, dan Beban SPJ BELANJA MAKANAN DAN MINUMAN RAPAT.pdf
164 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.04.02 I 2023 Dokumen SPJ Akuntansi Kegiatan Rekonsiliasi dan Verifikasi Aset, Kewajiban, Ekuitas, Pendapatan, Belanja, Pembiayaan,Pendapatan-LO, dan Beban SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR KERTAS DAN COVER.pdf
165 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.03.09 I 2023 Dokumen SPJ Perbendaharaan dan KASDA Kegiatan Rekonsiliasi Data Penerimaan dan Pengeluaran Kas serta Pemungutan dan Pemotongan atas SP2D dengan Instansi Terkait SPJ SPPD DALAM DAERAH AN M.FITRAH SAIFUL, TGL 11 S.D 13 JAN 2023.pdf
166 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.03.07 I 2023 Dokumen SPJ Perbendaharaan dan KASDA Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Realisasi Penerimaan dan Pengeluaran Kas Daerah, Laporan Aliran Kas, dan Pelaksanaan Pemungutan/Pemotongan dan Penyetoran Perhitungan Fihak Ketiga (PFK) SPJ SPPD DALAM DAERAH AN SYAHARUDDIN,SE, M.Si, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
167 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.02.1.03.05 I 2023 Dokumen SPJ Perbendaharaan dan KASDA Kegiatan Koordinasi, Fasilitasi, Asistensi, Sinkronisasi, Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi Pengelolaan Dana Perimbangan dan Dana Transfer Lainnya SPJ SPPD DALAM DAERAH AN HASMUDDIN, S.Pd, TGL 11 S.D 13 JANUARI 2023.pdf
168 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN PRINTER.pdf
169 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN PRINTER(2).pdf
170 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN PRINTER(1).pdf
171 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN LAPTOP KOMPUTER.pdf
172 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN LAPTOP KOMPUTER(2).pdf
173 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN LAPTOP KOMPUTER(1).pdf
174 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN LAPTOP ATAU KOMPUTER.pdf
175 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN ALAT PENDINGIN.pdf
176 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.10 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya BELANJA PEMELIHARAAN ALAT PENDINGIN(1).pdf
177 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 8049.pdf
178 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6648.pdf
179 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6559.pdf
180 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6557.pdf
181 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6398.pdf
182 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6187.pdf
183 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 6138.pdf
184 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 5196.pdf
185 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 4375.pdf
186 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 4373.pdf
187 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 4370.pdf
188 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 4011.pdf
189 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 2511.pdf
190 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 2502.pdf
191 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 1339.pdf
192 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR DC 1339(1).pdf
193 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR (BBM) DC 8049.pdf
194 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR (BBM) DC 8049(1).pdf
195 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR (BBM) DC 1339.pdf
196 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR (BBM) DC 1339(1).pdf
197 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6928.pdf
198 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6648.pdf
199 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6559.pdf
200 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6557.pdf
201 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6556.pdf
202 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6554.pdf
203 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 6187.pdf
204 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 5239.pdf
205 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 5196.pdf
206 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 5181.pdf
207 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 4141 F.pdf
208 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 2511.pdf
209 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan SPJ BELANJA PEMBAYARAN PAJAK, BEA DAN PERIZINAN (PEMBAYARAN STNK) DC 2508.pdf
210 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT DC 1474 F.pdf
211 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT DC 1164.pdf
212 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT DC 1164(1).pdf
213 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT DC 1109.pdf
214 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT DC 1109(1).pdf
215 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMELIHARAAN ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KENDARAAN DINAS PEJABAT (BBM) DC 51.pdf
216 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.09.01 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan SPJ BELANJA PEMEL. ALAT ANGKUTAN DARAT BERMOTOR KEND DINAS PEJABAT (BBM) DC 51.pdf
217 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA TAGIHAN LISTRIK SAMSAT POLMAN, MAMUJU, MAJENE, PASANGKAYU, MAMASA TA 2023 (TAGIHAN JAN).pdf
218 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA TAGIHAN LISTRIK SAMSAT PEMBANTU MATENG (TOKEN JANUARI) TA 2023.pdf
219 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA TAGIHAN AIR SAMSAT PEMBANTU MATENG BULAN JAN TA 2023.pdf
220 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA JASA LAYANAN APLIKASI ZOOM (1 TAHUN) LISENSI SOFTWARE VIDEO CONFERENCE TA 2023.pdf
221 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET SUB BIDANG KEUANGAN ( BULAN JANUARI 2023).pdf
222 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET SAMSAT MAMASA ( BULAN JANUARI 2023).pdf
223 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET SAMSAT MAMUJU ( BULAN JANUARI 2023).pdf
224 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET PENYUSUNAN ANGGARAN ( BULAN JANUARI 2023).pdf
225 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH (PULSA INTERNET).pdf
226 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA INTERNET KANTOR ( BULAN JANUARI 2023).pdf
227 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.08.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik SPJ BELANJA BIAYA INTERNET ASTINET DEDICATED UPTB SAMSAT PSKYU,MMJU, MAJENE & POLMAN (BLN JAN) 2023.pdf
228 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.09 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000077 SPPD AN. YOGI SYAHRUL HERLAMBANG_000226.pdf
229 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.09 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000028 SPPD AN. DRS.AMUJIB, MM._000227.pdf
230 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.09 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 000027 SPPD AN. DRS.AMUJIB, MM._000228.pdf
231 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan/Material BELANJA MATERAI KEGIATAN.pdf
232 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan/Material BELANJA ALAT TULIS KANTOR.pdf
233 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan/Material BELANJA ALAT TULIS KANTOR .pdf
234 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Bahan/Material BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ( KERTAS COVER) .pdf
235 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.05 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan SPJ BELANJA ALAT, BAHAN UNTUK KEGIATAN KANTOR BAHAN CETAKAN (AKRILIK).pdf
236 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000042 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT LISTRIK_000195.pdf
237 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000041 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR ALAT LISTRIK_000196.pdf
238 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000037 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR PERABOT KANTOR_000197.pdf
239 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000036 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR PERABOT KANTOR_000198.pdf
240 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000035 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR PERABOT KANTOR_000199.pdf
241 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.06.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 000034 BELANJA ALAT BAHAN KEGIATAN KANTOR PERABOT KANTOR_000200.pdf
242 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.05.04 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian 000082 SPPD AN. FAHRI YUSUF, S.AG.M.SI._000225.pdf
243 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.03.06 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD 000100 SPPD AN. JUFRISAL PALIMBUAN, SE.MM._000193.pdf
244 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.03.06 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD 000096 SPPD AN. MUTMAINNAH,S.AP._000194.pdf
245 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000072 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000218.pdf
246 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000071 BELANJA ALAT KANTOR KERTAS DAN COVER_000216.pdf
247 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000070 BELANJA ALAT KANTOR KERTAS DAN COVER_000217.pdf
248 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000069 BELANJA MATERAI_000215.pdf
249 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000068 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000219.pdf
250 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000067 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000220.pdf
251 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.08 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran 000066 BELANJA ALAT TULIS KANTOR_000221.pdf
252 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD 000105 SPPD AN. RAHMANIA_000190.pdf
253 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.07 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD 000098 SPPD AN. ARDIANSYAH JASMIN, SE._000191.pdf
254 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.05 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 000099 SPPD AN. JUMARDI, SE.MM._000224.pdf
255 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.05 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD 000097 SPPD AN. SILFIA MARURU, SE._000223.pdf
256 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.03 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD 000083 SPPD AN. FAHRI YUSUF, S.AG. M.SI._000222.pdf
257 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000119 SPPD AN. FATHUL MUBIN, A.MD.KOM._000212.pdf
258 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000118 SPPD AN. ZANI HARNY HZ, MM._000211.pdf
259 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000117 SPPD AN. SURIANI S._000210.pdf
260 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000116 SPPD AN. NUR RAHMI HERMAN, S.ST._000209.pdf
261 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000115 SPPD AN. NUR AISYAH, S.I.PUST_000208.pdf
262 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000114 SPPD AN. ZAKIA DARAJAT, SE._000206.pdf
263 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN 000113 SPPD AN. SURIANI S_000213.pdf
264 Gedung Utama Lantai 2 001.JANUARI.2023 5.02.01.1.02.02 I 2023 Dokumen SPJ Sekretariat Kegiatan Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN moj.php5
© Copyright Aplikasi Arsip | BPKPD Prov. Sulbar 2022